Gunakan Material Baja Dan Kaca Diprediksi Harga iPhone 8 Bakal Melambung

Gunakan Material Baja Dan Kaca Diprediksi Harga iPhone 8 Bakal Melambung – Selain kubu smartphone berbasis sistem operasi Android yang sedang memanas, pada tahun 2017 ini Apple juga sedang sibuk menggarap iPhone terbarunya yang akan segera diluncurkan dalam beberapa bulan ke depan. Sebelumnya, telah beredar banyak bocoran mengenai spesifikasi hardware maupun desain yang akan dibawa iPhone generasi terbaru.

Dikabarkan iPhone 8 akan diluncurkan berbarengan dengan iPhone 7s dan 7s Plus tahun ini. Nantinya iPhone 8 akan menggunakan layar dengan lebar 5,8 inci berteknologi OLED dari Samsung. Sedangkan iPhone 7s akan memiliki layar 4,7 inci dan iPhone 7s Plus akan menggunakan layar dengan luas 5,5 inci.

Tak hanya itu, iPhone 8 menggunakan bingkai yang terbuat dari bahan stainless steel (baja) serta bagian belakang berbahan kaca layaknya smartphone masa kini. Bingkai baja ini sendiri akan dibuat oleh Foxconn bekerjasama dengan Jabil Circuit. Sementara iPhone 7s dan 7s Plus akan menggunakan bingkai dan bodi yang terbuat dari aluminium alloy buatan Catcher Technology.

Bisa dibilang bahan dan desain dari dua iPhone seri “s” ini akan hampir sama dengan dengan iPhone 7 dan 7 Plus. Namun dengan spesifikasi hardware yang ditingkatkan. Menariknya, iPhone 8 akan memiliki desain dan material yang lebih premium dibandingkan iPhone lainnya. Hal tersebut membuatnya bakal dibanderol dengan harga mahal mencapai lebih dari US$1.000 atau sekitar Rp13,3 jutaan.

Gunakan Material Baja Dan Kaca Diprediksi Harga iPhone 8 Bakal Melambung | usman fauzi | 4.5